Resep Beef Slice Teriyaki, Bikin Ngiler

Beef Slice Teriyaki

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Beef Slice Teriyaki Anti Gagal yang unik?, Resep Beef Slice Teriyaki Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Beef Slice Teriyaki yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Beef Slice Teriyaki yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Beef Slice Teriyaki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Beef Slice Teriyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Beef Slice Teriyaki yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Beef Slice Teriyaki yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Beef Slice Teriyaki menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Beef Slice Teriyaki:

  1. 500 gram beef slice
  2. 1 buah bawang bombay
  3. 2 siung bawang putih
  4. ๐Ÿ…Bumbu Marinasi๐Ÿ…
  5. 2 sachet saori teriyaki
  6. 3 sdm kecap manis
  7. 3 sdm saus tiram
  8. 1 sdm kecap asin
  9. 1 sdt minyak wijen
  10. Secukupnya merica bubuk

Cara membuat Beef Slice Teriyaki

  1. Aduk semua bahan marinasi dengan daging slice, diamkan minimal 30 menit
  2. Panaskan mentega, tumis bawang putih yang sudah dicincang sampa wangi
  3. Masukkan daging slice yang sudah dimarinasi, diamkan sebentar sampai mengeluarkan air, kemudian aduk²
  4. Masukkan irisan bawang bombay, masak sampai matang sambil diaduk sesekali. Selamat mencoba

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Beef Slice Teriyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel