Bagaimana Menyiapkan Bakwan sayur udang cincang yang Sempurna

Bakwan sayur udang cincang

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan sayur udang cincang yang Enak yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakwan sayur udang cincang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Bakwan sayur udang cincang, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan sayur udang cincang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan sayur udang cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakwan sayur udang cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Bakwan sayur udang cincang yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakwan sayur udang cincang adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakwan sayur udang cincang diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakwan sayur udang cincang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakwan sayur udang cincang memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakwan sayur udang cincang:

  1. Daun bawang
  2. Daun seledri
  3. Wortel
  4. Kol
  5. 4-5 ekor Udang cincang
  6. Tepung bumbu instan bakwan krispi (Sasa)
  7. 1/2 sdt merica bubuk

Cara membuat Bakwan sayur udang cincang

  1. Iris semua sayur campurkan udang cincang atau bisa juga di iris jangan terlalu lembut
  2. Siapkan tepung bumbu bakwan,merica air jangan terlalu encer ataupun kental
  3. Panaskan minyak yg agak banyak,dengan apik sedang.. goreng bakwan sampe kecoklatan.. dan angkat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakwan sayur udang cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel