Resep Chocolate & Almond Soy Bars Anti Gagal

Chocolate & Almond Soy Bars

Sedang mencari inspirasi Resep Chocolate & Almond Soy Bars, Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Chocolate & Almond Soy Bars yang Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Chocolate & Almond Soy Bars, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Chocolate & Almond Soy Bars yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Chocolate & Almond Soy Bars, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Chocolate & Almond Soy Bars yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar mengenai Chocolate & Almond Soy Bars yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Chocolate & Almond Soy Bars sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Chocolate & Almond Soy Bars menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Teman2 punya ampas sisa perasan sari kedelai? Jangan buru2 dibuang yah.. Masih bisa kita olah lagi jadi berbagai kudapan, misalnya soy bar. Rasanya tentu beda dibanding yg komersil, karena tepung kedelainya basah + flavornya beda.
Di resep acuan yg saya pakai, ampas kedelainya pakai yg kemasan.

Ini perdana saya bikin soy bar, bayangan saya ya rasanya seperti yg biasa saya beli di toko2 itu.. Tapi ternyata beda.
Okara (buatan sendiri) menurut saya bukan bahan yg mudah disukai oleh semua orang, tapi kebetulan saya suka! 😍 untuk soy bar ini saya bisa habiskan semuanya sendirian hehe.

Yuk selamat mencoba!

Resep adaptasi dari Paracarta (Youtube)

#PejuangGoldenBatikApron
#SemangcookHokyaHokye
#CookpadCommunity_Semarang
#Bakerpad_AnekaKudapan
#KeluarZonaNyaman_Cookpad
#Semangcook_MakananSehat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chocolate & Almond Soy Bars:

  1. 150 gr ampas kedelai tawar
  2. Kalau teman2 pakai okara kemasan, jumlah cairan disesuaikan ya
  3. 35 gr unsalted butter, lelehkan
  4. 15 gr raw cacao powder/ cokelat bubuk
  5. 1 sdm susu full cream cair tawar
  6. 3 gr baking powder
  7. 65 gr madu (bisa juga gula kelapa)
  8. 40 gr chocolate chips
  9. 40 gr almond, cincang
  10. 1/8 sdt garam

Langkah-langkah untuk membuat Chocolate & Almond Soy Bars

  1. Aduk rata semua bahan.
  2. Gilas setebal 1.5 cm atau sesuai selera. Potong2 bentuk stick, ukuran bebas. Misalnya 12x2 cm.
  3. Letakkan di atas baking paper/silpat. Panggang suhu 180 C selama 20-25 menit atau hingga matang. Sesuaikan oven masing2.
    Angkat, dinginkan. Sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chocolate & Almond Soy Bars yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel