Bagaimana Menyiapkan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang Anti Gagal

Tumis kembang genjer dengan ayam cincang

Anda sedang mencari inspirasi Resep Tumis kembang genjer dengan ayam cincang yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Tumis kembang genjer dengan ayam cincang, Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis kembang genjer dengan ayam cincang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis kembang genjer dengan ayam cincang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis kembang genjer dengan ayam cincang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis kembang genjer dengan ayam cincang memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Menu buka puasa hri ini simpel
#siapramadhan #murahmeriah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang:

  1. 1 iket bunga genjer
  2. 3 potong ayam cincang
  3. 3 siung Bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 6 cabe hijau besar
  6. secukupnya Minyak goreng
  7. Garam dan penyedap
  8. Sdt gula pasir

Cara untuk membuat Tumis kembang genjer dengan ayam cincang

  1. Pertama siapkan bunga genjer potong potong lalu rebus di air mendiidh 3 menit angkat jangan terlalu matang
  2. Siapkan bumbu potong cabe hijau besar dan bawang merah.laluHaluskan bumbu bawang merah bawang putih cabe kecil
  3. Lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai matang dan haru masuk kan ayam cincang tumis sampai matang dan empuk..terahir masukkan bunga genjer dan bumbui.angkat silahkan mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis kembang genjer dengan ayam cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel