Resep Creamy Spinach Anti Gagal

Creamy Spinach

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Creamy Spinach yang Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Membuat Creamy Spinach Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Creamy Spinach Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Creamy Spinach yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Creamy Spinach, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Creamy Spinach enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Creamy Spinach yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Creamy Spinach sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Creamy Spinach menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

#pejuanggoldenbatikapron

Ini salah satu menu kesukaan saya untuk bayam.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Creamy Spinach:

  1. 1 ikat daun bayam, dicuci bersih dan ambil daunnya saja
  2. 2 siung bawang putih dicincang halus
  3. 1.5 sdm mentega
  4. 2 sdm tepung terigu
  5. 200 ml susu cair
  6. 2 sdm keju parut
  7. Secukupnya garam, merica dan oregano

Cara untuk menyiapkan Creamy Spinach

  1. Tumis bawang putih dan mentega sampai harum
  2. Campur susu dengan terigu. Aduk rata.
  3. Masukkan campuran susu sedikit-sedikit ke wajan di api sedang sambil diaduk.
  4. Tambahkan keju, garam, merica dan oregano. Aduk rata dan koreksi rasa.
  5. Masukkan bayamnya dan aduk rata. Masak hingga bayam layu.
  6. Creamy spinach bisa disajikan sebagai side-dish bersama steak

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Creamy Spinach yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel