Resep Resep Mie Goreng Pedas Singapore, Bisa Manjain Lidah

Resep Mie Goreng Pedas Singapore

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Resep Mie Goreng Pedas Singapore, Menggugah Selera yang unik?, Resep Resep Mie Goreng Pedas Singapore, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Resep Mie Goreng Pedas Singapore Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Resep Mie Goreng Pedas Singapore yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Resep Mie Goreng Pedas Singapore, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Resep Mie Goreng Pedas Singapore yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Resep Mie Goreng Pedas Singapore yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Resep Mie Goreng Pedas Singapore adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Resep Mie Goreng Pedas Singapore diperkirakan sekitar 25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Resep Mie Goreng Pedas Singapore sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Resep Mie Goreng Pedas Singapore memakai 14 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bestie.....Resep Mie Goreng Pedas Singapore, menu ini pasti sudah dekat bagi Bunda yang suka travelling. Membuat olahan mie yang satu ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan resep mie goreng ini. Sensasi pedas di dalam hidangan ini berasal dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang pedasnya gila! Resep keluarga yang satu ini bisa Bunda jadikan andalan di rumah! Mie Goreng Pedas Singapore pastinya akan menjadi mie favorit keluarga!

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Resep Mie Goreng Pedas Singapore:

  1. secukupnya minyak
  2. 100 gr daging sapi
  3. 4 siung bawang putih (cincang halus)
  4. 1 butir telur (di kocok lepas)
  5. 1 sendok makan saus tomat
  6. 1/2 sendok makan kecap manis
  7. 1/2 sendok makan kecap asin
  8. 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  9. 200 gr mie kuning basah
  10. 1 buah tomat (di cincang)
  11. 1 buah kentang (potong dadu dan goreng)
  12. 2 batang daun bawang
  13. 1 buah tofu (iris bulat)
  14. 1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih (75 gr)

Cara membuat Resep Mie Goreng Pedas Singapore

  1. Cara membuat Mie Goreng Pedas Singapore
    Panaskan minyak dalam wajan.
  2. Tumis daging hingga berubah warna.
  3. Masukan bawang putih dan masak hingga harum.
  4. Masukan telur kemudian aduk-aduk hingga rata dan matang.
  5. Tuangkan saus tomat, kecap manis dan kecap asin
  6. Tambahkan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas kemudian aduk hingga rata
  7. Masukan mie, irisan tomat, kentang dan daun bawang.
  8. Goreng tofu dengan Kobe Tepung Bumbu Putih
  9. Tambahkan tofu ke dalam mie dan aduk hingga rata dan matang.
  10. Angkat dan sajikan Mie Goreng Pedas Singapore selagi hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Resep Mie Goreng Pedas Singapore yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel