Resep Daging cincang tumis brokoli yang Bikin Ngiler

Daging cincang tumis brokoli

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Daging cincang tumis brokoli Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging cincang tumis brokoli, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Daging cincang tumis brokoli yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Daging cincang tumis brokoli yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Daging cincang tumis brokoli, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Daging cincang tumis brokoli yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Daging cincang tumis brokoli yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Daging cincang tumis brokoli sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Daging cincang tumis brokoli memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Daging cincang tumis brokoli:

  1. 2 genggam daging yg telah di cincang panjang
  2. 1 bongkol brokoli kecil
  3. 3 cabai merah
  4. 2 bawang merah
  5. 2 bawang putih
  6. 1/2 tomat
  7. kecap asin
  8. kecap manis
  9. garam
  10. minyak

Langkah-langkah untuk membuat Daging cincang tumis brokoli

  1. Cincang daging berbentuk panjang
  2. Potong brokoli sesuai selera
  3. Tambahkan air secukupnya, koreksi rasa dengan garam, kecap asin dan kecap manis
  4. Iris bawang putih, bawang merah, cabai merah, tomat
  5. Panaskan minyak, masukkan semua bahan yg telah diiris sampai harum, kemudian masukkan daging yg telah dicincang memanjang sampai kemerahan, kemudian masukkan brokoli
  6. Masak sampai kuah agak mengental. selamat menikmati

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Daging cincang tumis brokoli yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel