Resep Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang Sempurna

Korean Toast Bread (Bekal Anak)

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Korean Toast Bread (Bekal Anak) Anti Gagal yang unik?, Resep Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Korean Toast Bread (Bekal Anak), Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Korean Toast Bread (Bekal Anak), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Korean Toast Bread (Bekal Anak) adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Korean Toast Bread (Bekal Anak) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Korean Toast Bread (Bekal Anak) memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bukan penggemar drakor, tapi penggemar makanannya 😁😁,, terutama street foodnya. Kali ini bikin roti sandwich ala korea buat bekal kakak. Nasi goreng cuma tambahan karena kakak pulang sekolah jam 3, jadi bekalnya double.

#bekalanak #bekalenak #bekalenakuntukanak #CookpadCommunity_Bali #olahanrotitawar #toastbread #koreanfood

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Korean Toast Bread (Bekal Anak):

  1. 2 lembar roti tawar
  2. 1 butir telur
  3. 1 buah sosis
  4. 1 lembar keju slice
  5. 1/2 batang wortel potong kecil
  6. Secukupnya kubis iris tipis
  7. Secukupnya bawang bombay cincang
  8. Secukupnya Daun Bawang iris tipis
  9. Secukupnya Garam dan lada bubuk
  10. Secukupnya saos tomat dan mayonaise
  11. Secukupnya margarin
  12. Secukupnya kertas wrap atau kertas roti untuk bungkus

Langkah-langkah untuk menyiapkan Korean Toast Bread (Bekal Anak)

  1. Siapkan semua bahan. Olesi roti dengan margarin, panggang di atas teflon. Sisihkan
  2. Campur telur dengan garam dan lada bubuk. Kocok lepas. Masukkan bawang bombay dan wortel. Aduk rata. Lalu dadar di teflon. Rapikan pinggirannya sampai berbentuk persegi dadarnya, seukuran roti. Dadar sampai matang. Sisihkan.
  3. Kubis kalo nggak suka makan mentah bisa di oseng sebentar di atas teflon tanpa minyak sampai sedikit layu. Sisihkan.
    Belah sosis jadi beberapa bagian. Lalu panggang dengan margarin di teflon. Sisihkan
  4. Siapkan satu lembar roti, beri saos tomat dan mayonaise, lalu kubis, dadar, sosis, keju, kubis lagi dan terakhir tutup dengan satu lembar roti yang sudah diberi saos tomat dan mayonaise.
  5. Bungkus roti dengan kertas wrap atau kertas roti, bungkusnya yang rapat ya, isolasinya yang kuat biar nggak lepas. Lalu potong pas di tengah-tengah. Siap masuk kotak bekal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Korean Toast Bread (Bekal Anak) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel