Bagaimana Menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy Anti Gagal

Nasi Jeruk Ayam Crispy

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Resep Nasi Jeruk Ayam Crispy, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Jeruk Ayam Crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Jeruk Ayam Crispy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Jeruk Ayam Crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Nasi Jeruk Ayam Crispy yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Jeruk Ayam Crispy diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Nasi Jeruk Ayam Crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Yuk bikin menu mudah anti gagal, dijamin sat set deh. Untuk yg suka pedas tinggal tambah sambal. Terima kasih @DapurKobe inspirasinya ๐Ÿฅฐ

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Jeruk Ayam Crispy:

  1. ๐Ÿ“ŒNasi Daun Jeruk
  2. 200 gram nasi dingin
  3. 6 lembar daun jeruk (buang tulang daun iris halus
  4. 2 siung bawang putih cincang halus
  5. 1 sdt saus tiram Selera
  6. 2 sdm minyak goreng
  7. ๐Ÿ“ŒAyam Crispy
  8. 100 gram daging ayam filet
  9. 1 bungkus Kobe Tepung Serbaguna Premium @70g
  10. ๐Ÿ“ŒPelengkap
  11. Telur mata sapi

Cara untuk membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy

  1. Panaskan minyak tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan nasi dan saus tiram Selera
  2. Aduk rata, masukkan daun jeruk masak kembali hingga matang. Masukkan cetakan
  3. Rendam daging ayam filet dengan air, lumuri dengan tepung Kobe Serbaguna Premium hingga permukaan terselimuti dengan tepung
  4. Panaskan minyak lalu goreng hingga kuning keemasan, tiriskan
  5. Sajikan nasi daun jeruk dengan ayam crispy dan telur mata sapi

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi Jeruk Ayam Crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel