Resep Martabak Telur Ayam Jamur Anti Gagal

Martabak Telur Ayam Jamur

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Martabak Telur Ayam Jamur, Lezat yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Martabak Telur Ayam Jamur yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Martabak Telur Ayam Jamur yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Martabak Telur Ayam Jamur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Martabak Telur Ayam Jamur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Martabak Telur Ayam Jamur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Martabak Telur Ayam Jamur yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Martabak Telur Ayam Jamur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Telur Ayam Jamur menggunakan 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Martabak Telur Ayam Jamur:

  1. 6 lembar kulit lumpia
  2. 4 butir telur ayam
  3. 100 gram jamur merang yang telah disangrai, suwir
  4. 100 gram daging ayam, rebus dan cincang
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. 1 sdt bumbu kare
  7. 3-4 batang daun bawang
  8. 1/2 sdt lada
  9. secukupnya Gula dan garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Martabak Telur Ayam Jamur

  1. Campur semua bahan kecuali kulit lumpia dan aduk rata.
  2. Panaskan sedikit minyak di teflon masukkan selembar kulit lumpia tuangkan secukupnya adonan martabak telur lalu tutup dengan selembar kulit lumpia. Tunggu adonan telur mengeras baru dibalik. Jika minyak goreng diteflon habis, bisa ditambahkan sedikit minyak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Telur Ayam Jamur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel