Resep Salad Timun Bombai Anti Gagal

Salad Timun Bombai

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Salad Timun Bombai, Sempurna yang unik?, Resep Salad Timun Bombai Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Salad Timun Bombai Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Salad Timun Bombai yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Salad Timun Bombai, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Salad Timun Bombai yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Salad Timun Bombai yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Salad Timun Bombai adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Salad Timun Bombai diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Salad Timun Bombai yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Salad Timun Bombai menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bikin salad simpel enak, timun dan bombai salad ini rasa nya seger banget, cocok di sajikan untuk roast beef , chicken roast sesuai selera. Yuk yang mau coba langsung saja goyang dapur mu.
Happy cooking! Salam sehat untuk kita semua.
#AkuMemasakSesuatuUntukmu
#SaladTimunBombai
#DapurTurnip
#BrambangRawit
#CookpadIndonesia
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Salad Timun Bombai:

  1. 2 buah timun hijau
  2. 1 buah bawang bombai
  3. 1 sdm gula pasir
  4. 4 sdm cuka
  5. 1 sdt parsley cincang
  6. 1/4 sdt garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Salad Timun Bombai

  1. Siapkan timun dan bawang bombai, cuci bersih. Lalu iris-iris timun dan bombai. Iris bulat bentuk ring.
  2. Kemudian sisihkan dalam wadah terpisah timun dan bombai. Lalu rendam bombai dengan cuka dan gula pasir, pungsi nya agar bombai tidak terlalu strong dan enak di makan, kemudian aduk perlahan bombai agar terendam sempurna, lalu diamkan selama 10 menit.
  3. Kemudian campurkan bawang bombai yang sudah di rendam cuka kedalam irisan timun. Tambahkan parsley cincang dan garam, aduk hingga rata.
  4. Kemudian simpan dalam kulkas agar dingin lalu sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Salad Timun Bombai yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel