Resep Ayam Goreng Mentega Anti Gagal

Ayam Goreng Mentega

Sedang mencari ide Resep Ayam Goreng Mentega yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng Mentega yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Ayam Goreng Mentega yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Goreng Mentega yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Goreng Mentega, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam Goreng Mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Mentega yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Goreng Mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Mentega menggunakan 16 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Source @amalia112807

Aku punya sisaan tulang ayam yg dagingnya di fillet untuk bikin nugget. Semalem scroll2 cookpadnya mbak ruby ketemu resep ini πŸ₯°

#ArisanCooksnapWongKito_mramalia
#CocompalBeladas
#CookpadCommunity_Palembang
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Goreng Mentega:

  1. 600 gram ayam, potong sesuai selera
  2. Secukupnya tepung bumbu siap pakai
  3. Bumbu Marinasi ❤️‍πŸ”₯
  4. 2 sdm saos tiram
  5. 1 siung baput cincang halus
  6. 1/2 sdt garam
  7. Bahan Saos Mentega❤️‍πŸ”₯
  8. 2 sdm mentega
  9. 1 sdm saos tiram
  10. 1 sdm kecap manis
  11. 1 sdm saos sambal (resep asli tidak pakai)
  12. 1 sdt kaldu bubuk
  13. 1 sdt lada
  14. 1 siung baput cincang halus
  15. 1/2 buah bawang bombang
  16. 3 sdm air

Cara untuk membuat Ayam Goreng Mentega

  1. Marinasi ayam sekitar 15 menit.
  2. Setelah dimarinasi, lumuri ayam dengan tepung bumbu kemudian goreng dg api kecil.
  3. Untuk saos, tumis baput dan bombay kemudian masukkan air dan per-saos-an. Kemudian masukkan ayam. Masak hingga mengental. Koreksi rasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Goreng Mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel