Resep Sempol ayam super lembut & kenyal yang Lezat

Sempol ayam super lembut & kenyal

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Sempol ayam super lembut & kenyal Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Sempol ayam super lembut & kenyal, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sempol ayam super lembut & kenyal yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sempol ayam super lembut & kenyal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sempol ayam super lembut & kenyal, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Sempol ayam super lembut & kenyal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai Sempol ayam super lembut & kenyal yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sempol ayam super lembut & kenyal adalah 5org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sempol ayam super lembut & kenyal diperkirakan sekitar +45menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sempol ayam super lembut & kenyal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sempol ayam super lembut & kenyal menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Aku #PilihMasak ala kamu karena bahan yang ada di kulkas,kebetulan suami yang belanja tiap hari...jadi aku tinggal masak aja deh... hehehe ini kesukaan anak² aku,bisa utk frozenan juga #PosBar#PilihMasak#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sempol ayam super lembut & kenyal:

  1. 300 gram Ayam fillet dihaluskan dichopper
  2. 5 buah Tahu putih dihaluskan diblender
  3. 7 sdm tepung terigu
  4. 3 sdm tepung tapioka/sagu
  5. 1 butir telur
  6. 1 siung bawang putih dihaluskan
  7. 2 sdm minyak sayur
  8. Daun bawang seledri cincang
  9. 1 sdm lada bubuk
  10. 1 sdm kaldu bubuk
  11. 1 sdm gula pasir
  12. Tepung panir

Cara untuk menyiapkan Sempol ayam super lembut & kenyal

  1. Campurkan semua bahan aduk hingga rata dan simpan dlm freezer selama 15 menit
  2. Kemudian gulung² adonan dlm plastik yg sdh diolesi minyak masukan stik es
  3. Didihkan air dlm panci dan masukan Sempol rebus hingga mengapung
  4. Baluri Sempol dgn tepung panir simpan di freezer kemudian goreng
  5. Angkat dan sajikan hangat² dgn cocolan saus sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sempol ayam super lembut & kenyal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel