Cara Gampang Membuat Tim Telor Ayam Cincang Anti Gagal

Tim Telor Ayam Cincang

Lagi mencari inspirasi Resep Tim Telor Ayam Cincang yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Tim Telor Ayam Cincang yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Tim Telor Ayam Cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tim Telor Ayam Cincang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tim Telor Ayam Cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tim Telor Ayam Cincang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tim Telor Ayam Cincang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tim Telor Ayam Cincang adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tim Telor Ayam Cincang diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tim Telor Ayam Cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tim Telor Ayam Cincang memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Mertua menderita diabetes. Jadi ga boleh makan yg manis2. Jadi say buatin tim ayam kampung telor.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tim Telor Ayam Cincang:

  1. 2 butir telor
  2. 50 gr ayam kampung cincang
  3. 1 siung bawang putih cincang
  4. 100-200 ml air
  5. 1-2 sdt kaldu jamur
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Lada
  8. Daun bawang tabur

Cara untuk membuat Tim Telor Ayam Cincang

  1. Kocok telor lalu disaring. Campurkan air, kaldu dan lada. Tambahkan ayam cincang. Aduk rata
  2. Panasakan dandang. Setelah mendidih, kecilkan api.
  3. Tuang ke dalam 2 wadah kecil. Kukus dengan api kecil kira2 10 menit. Angkat sajikan dengan taburan daun bawang.
  4. Tips. Api yg terlalu panas akan membuat telor retak dan tidak mulus. Semakin banyak komposisi air, texture akan semakin ringan/ lembut. Jadi atur sesuai selera ya

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tim Telor Ayam Cincang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel