Resep Stick Keju Mozarella yang Sempurna

Stick Keju Mozarella

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Stick Keju Mozarella yang Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stick Keju Mozarella, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Resep Stick Keju Mozarella yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Stick Keju Mozarella yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Stick Keju Mozarella, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Stick Keju Mozarella yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Stick Keju Mozarella yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Stick Keju Mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Stick Keju Mozarella memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Keju merupakan salah satu bahan makanan yang harus selalu ada di kulkas kami. karena duo ganteng suka banget dengan keju, apa2 dikejuin pokoknya. apalagi dengan keju jenis keju meleleh ini.
kali ini manda sajikan keju moza goreng kriuk.. dengan dicocol saus aja sudah nikmat.

#SerbaSerbiProtein
#PekanPosbar
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#Kopijos
#SelaluIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Stick Keju Mozarella:

  1. 100 gram keju mozarella
  2. 1 butir telur
  3. 50 gram tepung bumbu serbaguna, me : kobe
  4. 100 gram tepung panir
  5. 1 sdt parsley cincang
  6. secukupnya saus untuk cocolan

Cara untuk menyiapkan Stick Keju Mozarella

  1. Potong2 keju memanjang seukuran jari. gulingkan dalam tepung bumbu, hingga terbalur rata.
  2. Kocok telur, masukkan keju yang sudah terbalut tepung. ratakan. kemudian gulingkan dalam tepung panir hingga rata.
  3. Angkat, lebih baik diamkan 30 menit dalam lemari pendingin, supaya lapisan lebih set/ kokoh. goreng dalam minyak banyak hingga kuning kecoklatan. angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stick Keju Mozarella yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel