Resep Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) Anti Gagal

Ayam isian Pao /kompiang (ala chef)

Anda sedang mencari ide Resep Ayam isian Pao /kompiang (ala chef), Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam isian Pao /kompiang (ala chef), Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam isian Pao /kompiang (ala chef), Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam isian Pao /kompiang (ala chef), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next adalah gambar tentang Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Kalau bikin pao dgn isian ini pasti laris manis😊. Begitu pao jadi lsg diserbu buat cemilan .
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef):

  1. 100 g ayam filet
  2. 1 siung bawang putih
  3. 4 siung bawang merah
  4. 1/2 bombay
  5. 1 sdt terigu (larutkan)
  6. Secukupnya daun bawang (iris kecil)
  7. Secukupnya saos tiram, garam, gula, kaldu jamur, kecap asin, merica, air, kecap manis

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef)

  1. Siapkan bahan. Ayamn bawang putih, merah,bombay potong dan cincang.
  2. Tumis bawang putih, merah, bombay hingga harum
  3. Masukkan ayam cincang, beri bumbu, aduk hingga tercampur rata. Beri air secukupnya. Hingga agak sat. Masukkan daun bawang.
  4. Tambahkan larutan terigu. Tes rasa dan aduk hingga air sat. Siap dijadikan isian pao, dll.πŸ‘

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam isian Pao /kompiang (ala chef) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel