Resep Tahu Daging Cincang, Lezat Sekali

Tahu Daging Cincang

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Daging Cincang yang Enak yang unik?, Resep Tahu Daging Cincang, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Tahu Daging Cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Daging Cincang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tahu Daging Cincang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Tahu Daging Cincang yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tahu Daging Cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Daging Cincang menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Daging Cincang:

  1. 10 potong kotak Tahu (Goreng Kering)
  2. 1 buah bawang Bombay
  3. 3 buah Bawang Merah
  4. 2 buah Bawang Putih
  5. 3 sdm Kecap Manis
  6. 1/2 sdm Kecap Asin (saya skip)
  7. 1 sdm Sauri Saos Tiram
  8. 1/2 sdm Garam / Secukupnya
  9. 1/2 sdm Tepung Maijena/Jagung/Kanji (larutkan dlm air)
  10. 300 ml Air (secukupnya)
  11. 2 Potong Daging (ayam/sapi) saya pakai ayam diblender hingga Halus
  12. 1/2 sdt Lada/Merica
  13. sesuai selera Daun bawang & Seledri

Cara membuat Tahu Daging Cincang

  1. Rendam tahu dlm air Garam lalu Goreng.
  2. Tumis Bawang Merah + Putih + Cabe hingga kekuningan. Lalu masukan Bawang Bombay tumis hingga harum.
  3. Masukan Daging yg sdh di blen tambah air sedikit. Biarkan ayam sampai matang. Masukan Kecap+Saori+Garam.
  4. Tutup hingga mendidih. Masukan Air Tepung Meijena aduk sampai Mengental.
  5. Masukan daun Bawang. Cek Rasa. Jika sudah pas tuang ke Tahu yg sudah disusun dlm wadah.
  6. Selamat Menikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel