Resep Daging cincang padang/cancang Anti Gagal

Daging cincang padang/cancang

Lagi mencari ide Resep Daging cincang padang/cancang Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Daging cincang padang/cancang Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Daging cincang padang/cancang yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Daging cincang padang/cancang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Daging cincang padang/cancang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Daging cincang padang/cancang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Daging cincang padang/cancang yang dapat kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Daging cincang padang/cancang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Daging cincang padang/cancang menggunakan 25 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Daging cincang padang ini pake resepnya mba icha dan ada bbrp penyesuaian....yummy🍽🍽

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Daging cincang padang/cancang:

  1. 1 kg daging has dalam potong dadu
  2. 3 buah cengkeh
  3. 2 buah bunga lawang
  4. 1 buah kapulaga
  5. 1 .buah serai
  6. 4 .lembar daun salam
  7. 4 buah daun jeruk
  8. Sejempol lengkuas
  9. 1 buah daun kunyit
  10. 1 sdm gula merah
  11. 1 sdm air asam jawa
  12. 1/2 batang kayu manis
  13. 1-2 sdm bumbu kari
  14. Bumbu halus:
  15. Secukupnya garam+kaldu ayam organik
  16. 1,5 ruas kunyit
  17. 1/2 ruas jahe
  18. 1 sdt ketumbar
  19. 1 sdt lada
  20. 1/4 sdt jinten
  21. 1/2 sdt pala bubuk
  22. 4 siung bawang putih
  23. 15 siung bawang merah
  24. 9 buah cabe merah keriting
  25. 5 buah kemiri

Cara untuk membuat Daging cincang padang/cancang

  1. Cuci bersih daging, tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus bersama bahan lainnya hingga harum dan matang. Masukkan daging, aduk rata.
  3. Tuang air untuk merebus daging. Masak daging hingga empuk+matang dan air menyusut. Jika saat merebus air sdh menyusut tp daging belum empuk bisa ditambahkan air lg.
  4. Tes rasa. Sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Daging cincang padang/cancang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel