Resep Tumis Buncis Daging Cincang yang Enak Banget

Tumis Buncis Daging Cincang

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Buncis Daging Cincang, Enak Banget yang unik?, Resep Tumis Buncis Daging Cincang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Tumis Buncis Daging Cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Buncis Daging Cincang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Buncis Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Buncis Daging Cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Buncis Daging Cincang yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tumis Buncis Daging Cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Buncis Daging Cincang menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Simple, healthy & yummy..!

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Buncis Daging Cincang:

  1. 1/4 kg daging sapi giling
  2. kurleb 100 gram buncis
  3. 4 siung bawang putih, geprek, cincang
  4. 1/2 siung bawang bombay, iris
  5. Cabe (sesuai selera)
  6. 1 sdt saus tiram
  7. 1 sdt kecap manis
  8. 1/3 sdt lada bubuk
  9. secukupnya gula garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tumis Buncis Daging Cincang

  1. Tumis bumbu bumbu + cabe sampai harum
  2. Tambahkan sedikit air. Masukkan daging giling. Sampai berubah warna setengah matang
  3. Masukkan buncis yg sudah diiris
  4. Tambahkan saus tiram, kecap, lada, gula & garam.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Buncis Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel