Langkah Mudah untuk Membuat 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+), Lezat

3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+)

Sedang mencari inspirasi Resep 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+), Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) adalah 1 porsi sarapan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Anakku sangat doyan makan dan tiap hari aku selang seling. Menu ini aku sajikan ketika baby Fathan makan pagi atau saat sarapan.. semoga menu ini bisa jd referensi mommy2 semua dalam membuat mpasi anak yaa moms..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+):

  1. 2 potong daging sapi (±50-70gram)
  2. 3 kuntum kecil brokoli
  3. 2 lembar jamur tiram (buang batangnya)
  4. Secukupnya bawang bombay
  5. Secukupnya UB untuk menumis (saya pakai Anchor)
  6. Secukupnya kecap organik
  7. Air kaldu sapi

Cara membuat 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+)

  1. Rebus daging sapi hingga empuk dan matang. Setelah empuk tiriskan dan sisihkan kaldunya
  2. Cincang halus daging sapi, cincang jamur tiram, dan potong2 kecil2 brokoli.
  3. Siapkan wajan dan ambil secukupnya UB Anchor untuk menumis. Tumis bawang bombay hingga harum.
  4. Setelah harum, masukkan jamur tiram cincang kemudian daging sapi cincang lalu aduk2. Tambahkan secukupnya air kaldu sapi dan masukkan brokoli. Tambahkan sedikit kecap. Aduk dan tunggu hingga brokoli matang dan kuah nyemek2 aja yaa moms (penambahan kaldu g usah banyak2, sedikit aja). Matikan kompor dan siap dicetak
  5. Cetak dengan cetakan kecil bentuk apa aja, kalau saya cetakan ke talam. Masukkan daging cincang yg telah matang, lalu masukkan nasi lembek di atasnya dan tekan2 agar terbentuk padat. (Resep nasi lembek baby Fathan bisa di lihat di resep selanjutnya). Daging cincang ini jadi 2 yaa moms dan pas untuk sarapan. Baby Fathan lahap krn aromanya gurih dr UBnya dan habis. Selamat mencoba untuk sang buah hati dan jangan lupa foto recooknya yah moms..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 3. Daging cincang jamur with UB (mpasi 11+) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel