Bagaimana Menyiapkan Beef Kroketten - dutch style Anti Gagal

Beef Kroketten - dutch style

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Beef Kroketten - dutch style, Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Beef Kroketten - dutch style, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Beef Kroketten - dutch style Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Beef Kroketten - dutch style yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Beef Kroketten - dutch style, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Beef Kroketten - dutch style enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Beef Kroketten - dutch style yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef Kroketten - dutch style adalah 25 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef Kroketten - dutch style diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Beef Kroketten - dutch style sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Beef Kroketten - dutch style memakai 24 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Comment : When happiness as simple as snacking time,..

Terus terang bikin Kroket jenis ini paling rumit dan pricey,.. gimana tidak, tip 500 gram tenderloin beef - yang juga pricey - hanya bisa dibuat untuk 20 buah. Belum lagi gimana caranya sauce dibungkus telur kocok dan tepung panir,.. no wonder, di Den Haag per kroket dijuil 2 Euro,.. naaah,..

Tapi karena pengin banget dan sudah kangen sama Febo - dutch Rundskroketten jadi ya bebikin ajalah karena beli disini juga gak ada yang seenak ini,.. kalaupun ada beef kroketten diluaran biasanya either way lebih padat atau mereka menggunakan gelatin untuk membuat saucenya dan akhirnya dimakannya kurang slurp karena biasanya kopong.. #kalau ingin lebih padat buat komposisinya 1 (butter + tepung) : 2.5 (susu + kaldu).

ah so,..

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Beef Kroketten - dutch style:

  1. 500 gram Tenderloin
  2. 4 siung bawang putih
  3. 3 lembar bay leaves
  4. 2 buah bombay sedang
  5. 1 set Peppercorn
  6. 1 potek kecil cinnamon
  7. 1 sdt garam
  8. 1 L air - secukupnya
  9. 1/2 buah pala
  10. Bechamel sauce :
  11. 125 gram Blueband / Butter
  12. 125 gram terigu prot sedang
  13. 250 ml susu Full Cram
  14. 500 ml kaldu sapi dr rebusan
  15. 3 stung bawang merah
  16. 1 sdt gula
  17. 1 sdt white pepper
  18. 1 sdt munjung garam - to taste
  19. 1/2 buah pala
  20. Breading :
  21. 3 butir telur
  22. 150 gram terigu
  23. 250 gram tepung roti / panko
  24. secukupnya garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Beef Kroketten - dutch style

  1. Rasa yang tidak bisa didapatkan dari snack kroket lainnya,.. a beef bechamel sauce breaded,.. delicacy that super yuum..
  2. Siapkan bahan : Rebus daging dan bumbu selama 30 menit atau hingga daging empuk dan bisa di suwir,

    cincang haluks bawang merah / shallot. siapkan butter dan tepung
  3. Buat Bechamel / Bahan kroket nya: siapkan kaldu dari merebus daging. kaldu ini sudah memiliki rasa dan asin, jadi hati hati menggunakan garam. kurangi garam bila memakai blueband

    Lelehkan butter, tumis shallot hingga harum, masukkan terigu dan masak hingga berpasir..
  4. Masukkan susu persebagian, aduk hingga rata - bila cukup terbiasa bisa menggunakan wisk, tapi kalau kawatir menggumpal gunakan spatula.

    Masukkan kaldu bertahap hingga konsistensinya sudah dirasa cukup. beri bumbu"nya. gula garam merica putig bubuk dan pala - sebaiknya fresh dan diparut. koreksi rasa.
  5. Masukkan daging yang sudah disuwir, aduk rata dan biarkan meletup letup sebentar agar rasanya berbaur dan benar benar tanak.

    Dinginkan di wadah/ pirex. dinginkan dan masukkan kulkas agar set. minimal 2 jam atau semalaman
  6. Breading : ambil adonan dan timbang @ 50 gram, bulat dan lonjongkan, hingga habis..

    siapkan station : urutan : Tepung terigu, Telur Kocok dan Panir/Panko

    gulingkan kroket yang sudah dientuk ke terigu, lalu ke telur #tips :: angkat pakai garpu agar telur rata menempel, kalau pakai tangan biasanya ada bagian yang telurnya nempel ke tangan.

    lanjut balur Panir hingga rata. taruh di wadah tupperware masukkan ke frezer sekitar 30 menit sebelum digoreng.
  7. #tips : karena konsistensinya agak lembek, susah dibentuk dengan rapi. agar sedikit rapi. setelah di panir, taruh di plasik dan rapatkan dengan bantuan spatula atau penggaris, tekan hingga membentuk yang diinginkan. setelah itu gulingkan kembali ke panir baru disimpan di freezer.
  8. Goreng dalam minyak panas suhu 160-175 dercel, jang an tergalu banyak saat menggoreng, dan beri jarang saat memasukkan kroket agar suhu minyak tidak terlalu turun.. bila menggoreng banyak, cambial menunggu simpan di oven yang dipanaskan 50 dercel saja agar tetap crispy tapi tidak membuat isinya mencair,..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Beef Kroketten - dutch style yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel