Bagaimana Menyiapkan Buncis siram sapi cincang yang Menggugah Selera

Buncis siram sapi cincang

Sedang mencari ide Resep Buncis siram sapi cincang yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Buncis siram sapi cincang, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Buncis siram sapi cincang, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Buncis siram sapi cincang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Buncis siram sapi cincang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Buncis siram sapi cincang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Buncis siram sapi cincang yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Buncis siram sapi cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Buncis siram sapi cincang menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Buncis siram sapi cincang:

  1. 2 genggam Buncis
  2. 4 siung Bawang putih
  3. 1 Sdm Saos tiram
  4. secukupnya lada,gula. Garam
  5. Maizena
  6. 5 Jamur kancing
  7. secukupnya Paprika/cabe merah
  8. 4-5 sdm Daging sapi cincang

Cara untuk menyiapkan Buncis siram sapi cincang

  1. Rebus buncis setengah matang. Tiriskan
  2. Tumis bawang putih sampai harum
  3. Masukan daging cincang. Lalu masukan jamur yg sudah dipotong potong.
  4. Masukan paprika/cabe merah
  5. Tuangkan air secukupnya
  6. Larutkan maizena lalu tuang pada tumisan daging. Aduk cepat.
  7. Tata buncis di piring lalu siram tumisan daging

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Buncis siram sapi cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel