Langkah Mudah untuk Membuat Daging cincang cah tahu, Sempurna

Daging cincang cah tahu

Sedang mencari ide Resep Daging cincang cah tahu, Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Daging cincang cah tahu yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging cincang cah tahu Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Daging cincang cah tahu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Daging cincang cah tahu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Daging cincang cah tahu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Daging cincang cah tahu yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Daging cincang cah tahu adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Daging cincang cah tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Daging cincang cah tahu menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Stock dikulkas cuma ada daging dan tahu. Jadi cari resep di cookpad dpt deh yg cocok. Langsung recook

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Daging cincang cah tahu:

  1. 100 gr daging cincang
  2. 1 buah tahu digoreng setengah matang
  3. 1 batang daun bawang potong kecil2
  4. 3 siung bawang putih dicincang kasar
  5. 2 cm jahe di cincang kasar
  6. 3 sdm kecap manis
  7. 1 sdm saos tiram
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1/2 sdt kaldu jamur
  10. secukupnya Air
  11. secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Daging cincang cah tahu

  1. Panaskan minyak. Tumis bawang putih cincang dan jahe sampai harum.
  2. Masukan daging cincang. Masak hingga berubah warna. Masukan saos tiram, kecap manis, garam, kaldu jamur, dan air. Masak hingga meletup letup.
  3. Masukan tahu yang sudah digoreng setengah matang, dan masukan daun bawang. Masak hingga matang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Daging cincang cah tahu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel