Bagaimana Menyiapkan Sambal goreng ayam cincang Anti Gagal

Sambal goreng ayam cincang

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Sambal goreng ayam cincang yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Sambal goreng ayam cincang yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Sambal goreng ayam cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal goreng ayam cincang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal goreng ayam cincang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sambal goreng ayam cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Sambal goreng ayam cincang yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sambal goreng ayam cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sambal goreng ayam cincang memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Gatau nama tepatnya yaa bund. Tp, jd alternatif olahan ayam. Krn sy pun bingung mau diolah apa lagi daging ayam ini.. πŸ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sambal goreng ayam cincang:

  1. 5 potong daging ayam bagian dada (dicincang atau blender)
  2. 1 buah jagung manis pipil
  3. 1 buah wortel dipotong dadu
  4. Bumbu :
  5. 5 siung bamer
  6. 3 siung baput
  7. 10 buah cabai merah keriting
  8. Garam, gula
  9. Minyak

Cara untuk membuat Sambal goreng ayam cincang

  1. Tumis bumbu halus sampai harum dan berubah warna. Berikan sedikit air untuk meratakan bumbu. Masukkan potongan wortel dan ayam. Masak 10 menit.
  2. Tambahkan garam dan gula. Koreksi rasa. Masukkan jagung manis pipil. Masak kurleb 2 menit. Angkat dan sajika.
  3. Bund, ini bisa juga lhooo dijadikan isian pastel, samosa atau yg lainnya.. 😁

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sambal goreng ayam cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel