Bagaimana Menyiapkan Tumis Kacang panjang Ayam cincang Anti Gagal

Tumis Kacang panjang Ayam cincang

Sedang mencari ide Resep Tumis Kacang panjang Ayam cincang, Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tumis Kacang panjang Ayam cincang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Kacang panjang Ayam cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Kacang panjang Ayam cincang memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Ada ayam di kulkas, bingung mo diapain, bosen digoreng, trus cincang2 aja dech. #5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tumis Kacang panjang Ayam cincang:

  1. 1/4 dada ayam, cincang kasar
  2. 1 ikat kacang panjang
  3. 3 buah cabai merah besar, cincang kasar
  4. 2 batang daun bawang
  5. 2 buah tomat
  6. 1 sdm tepung terigu
  7. 1/2 sdt merica bubuk
  8. 2 sdm kecap manis
  9. secukupnya garam, gula, penyedap rasa
  10. minyak goreng

Langkah-langkah membuat Tumis Kacang panjang Ayam cincang

  1. Campur daging ayam yang sudah dicincang dengan tepung terigu, merica dan sedikit garam, aduk rata.
  2. Panaskan minyak goreng secukupnya, masukkan daging ayam, goreng setengah matang, tiriskan.
  3. Sisa minyak gunakan untuk menumis irisan cabai merah, daun bawang dan tomat, aduk rata kemudian masukkan potongan kacang panjang, gunakan api sedang.
  4. Beri sedikit air, tunggu agak kacang panjang layu(tp jgn terlalu ya), setelah itu masukkan daging ayam, gula, garam, penyedap rasa dan kecap manis sesuai selera, aduk rata.
  5. Setelah matang angkat dan sajikan, selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Kacang panjang Ayam cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel