Cara Gampang Membuat Brokoli siram daging cincang dan jamur, Lezat Sekali

Brokoli siram daging cincang dan jamur

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Brokoli siram daging cincang dan jamur Anti Gagal yang unik?, Resep Brokoli siram daging cincang dan jamur, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Brokoli siram daging cincang dan jamur, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Brokoli siram daging cincang dan jamur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brokoli siram daging cincang dan jamur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Brokoli siram daging cincang dan jamur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Brokoli siram daging cincang dan jamur yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Brokoli siram daging cincang dan jamur adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Brokoli siram daging cincang dan jamur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brokoli siram daging cincang dan jamur memakai 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brokoli siram daging cincang dan jamur:

  1. 100 gr jamur kancing
  2. 200 gr daging sapi cincang
  3. 1 siung bawang putih cincang
  4. 1/2 buah bawang bombay (iris memanjang)
  5. 1 sdm kecap manis
  6. 1/2 sdt saus tiram
  7. 1 sdt kecap asin
  8. Secukupnya garam,merica, gula
  9. 1 kuntum brokoli hijau rebus
  10. 1 sdm tepung maizena
  11. Secukupnya air

Cara untuk membuat Brokoli siram daging cincang dan jamur

  1. Potong-potong brokoli kemudian rebus di air mendidih sampai matang dan tiriskan
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layu.
  3. Masukkan daging cincang dan aduk-aduk sampai daging berubah warna dan tambahkan 3 sdm air
  4. Beri garam,gula,merica,kecap manis, kecap asin,saus tiram secukupnya
  5. Masukkan jamur dan aduk2 sampai matang
  6. Di wadah lain campurkan maizena dan 3 sdm air aduk2 dan kemudian masukkan ke dalam wajan yang berisi tumisan daging dan jamur
  7. Aduk2 dan tunggu sampai mendidih dan mengental.
  8. Tata brokoli di piring dan kemudian siram dengan tumisan daging dan jamur

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Brokoli siram daging cincang dan jamur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel