Cara Gampang Membuat Tahu walik daging cincang yang Lezat Sekali

Tahu walik daging cincang

Lagi mencari ide Resep Tahu walik daging cincang Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Tahu walik daging cincang Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Tahu walik daging cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu walik daging cincang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu walik daging cincang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tahu walik daging cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Tahu walik daging cincang yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu walik daging cincang adalah 8 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tahu walik daging cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu walik daging cincang menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bismillah, ini masakan pertama aku yang aku upload di cookpad, seneng rasanya bisa sharing masakan disini, semoga suka yaa πŸ’—πŸ’—πŸ’—
Btw ini cincang daging ayamnya kurang halus, kalian bisa lebih dihaluskan lagi cincangannya sesuai selera kalian..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu walik daging cincang:

  1. 1/4 daging ayam
  2. 8 tahu kempong
  3. Daun bawang
  4. secukupnya Garam
  5. 1/2 sdt Gula pasir
  6. Bawang putih

Cara membuat Tahu walik daging cincang

  1. Ayam cincang halus
  2. Haluskan bawang putih
  3. Campurkan daging dan bumbu bawang putih, tambahkan garam. Aduk hingga rata.
  4. Tahu kempong di bolong kan tengahnya lalu di balik
  5. Masukkan daging yang sudah diberi adonan bumbu ke dalam tahu yang sudah di balik.
  6. Goreng hingga matang. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu walik daging cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel