Cara Gampang Membuat Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) yang Lezat Sekali

Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+)

Lagi mencari inspirasi Resep Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) Anti Gagal yang unik?, Resep Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Resep sendiri hehehe..

Di resep ini saya masih ulek dan saring. Namun jika bayi sudah naik tekstur bisa diuleg saja atau langsung dikonsumsi.

#CookpadCommunity_Depok
#ResepMPASI8bulan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+):

  1. Bubur Beras
  2. 60 gr beras putih
  3. 600 ml air
  4. Tumis Sayur Saikoro Beef  Puyuh
  5. 100 ml kaldu ceker
  6. 60 gr saikoro beef. cincang dengan chopper
  7. 2 butir telur puyuh
  8. 60 gr (brokoli, wortel, buncis)
  9. 1 btg daun bawang, iris halus
  10. 1 btg seledri, cincang halus
  11. 1 siung bawang putih, cincang halus
  12. 100 ml air
  13. secukupnya minyak kelapa

Cara membuat Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+)

  1. Buat Bubur beras : Cuci beras, lalu masak beras dengan air menggunakan api sangat kecil. Jangan lupa diaduk supaya tidak gosong. Masak hingga beras sudah hancur membentuk bubur dan air menyerap. Angkat dan sisihkan
  2. Buat tumis : Blansir buncis dan brokoli sebentar saja, angkat dan tiriskan.
    Panaskan minyak kelapa masukkan bawang putih, tumis hingga harum. Masukkan saikoro beef tumis hingga daging matang (gunakan api kecil saja supaya bawang tidak gosong). Masukkan telur puyuh, aduk rata.
  3. Masukkan wortel, tumis hingga layu. Masukkan kaldu ayam. Masak hingga wortel empuk. Lalu masukkan brokoli dan buncis. Masukkan air, daun bawang, dan seledri. Masak hingga air agak menyusut.
  4. Masukkan tumisan ke dalam bubur nasi. Masak hingga tercampur rata.
    Sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bubur Sayur Saikoro Beef Puyuh! (MPASI 8+) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel