Cara Gampang Menyiapkan Ayam kuah pedas bumbu cincang, Enak

Ayam kuah pedas bumbu cincang

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Ayam kuah pedas bumbu cincang Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam kuah pedas bumbu cincang yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam kuah pedas bumbu cincang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam kuah pedas bumbu cincang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam kuah pedas bumbu cincang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam kuah pedas bumbu cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam kuah pedas bumbu cincang yang bisa kamu jadikan contoh.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam kuah pedas bumbu cincang diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam kuah pedas bumbu cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam kuah pedas bumbu cincang menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Lagi males masak buay bumbu, kebetulan dikulkas ada ayam yang sudah di kukus.Jadi masak yang mudah bumbu hanya dicincang dan hemat wktu kurang lebih 15 menit.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam kuah pedas bumbu cincang:

  1. 2 potong ayam
  2. 3 siung bawang putih
  3. 4 siung bawang merah
  4. 1 batang serai di iris2
  5. 1 buah tomat
  6. 5 buah cabe dan lada sesuai selesa
  7. sesuai selera Garam dan penyedap rasa

Cara untuk membuat Ayam kuah pedas bumbu cincang

  1. Potong ayam seperti dadu
  2. Iris semua bumbu tanpa ada yg dihaluskan
  3. Tumis bumbu sampai tercium aroma masakkan selanjutnya masukkan air setengah gelas
  4. Masukkan ayam kedalam tumisan bumbu tunggu 10 menit hingha bumbu merasap siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam kuah pedas bumbu cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel