Cara Gampang Membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang yang Menggugah Selera

Tumis Buncis Daging Sapi Cincang

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Buncis Daging Sapi Cincang Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Bagaimana Membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Buncis Daging Sapi Cincang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Buncis Daging Sapi Cincang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis Buncis Daging Sapi Cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Buncis Daging Sapi Cincang yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Buncis Daging Sapi Cincang diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Punya buncis dan daging cincang yang sudah beberapa hari terabaikan, daripada keburu expired langsung saja diolah jadi sayur + lauk yang simpel dan tidak ribet membuatnya πŸ‘©‍🍳

#TumisBuncisDagingSapiCincang
#OlahanBuncis
#OlahanDagingCincang
#CreativityInMyKitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tumis Buncis Daging Sapi Cincang:

  1. Segenggam Buncis
  2. 200 gram daging sapi cincang
  3. 4 buah bawang putih
  4. 4 buah cabe merah
  5. 2 sdm kecap manis
  6. 1 sdm kecap asin
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 150 mL air
  9. Secukupnya garam
  10. Secukupnya gula
  11. Secukupnya merica
  12. Secukupnya minyak goreng untuk menumis

Cara untuk menyiapkan Tumis Buncis Daging Sapi Cincang

  1. Cuci bersih buncis, cabe merah dan bawang putih. Kemudian untuk buncis dipotong² menjadi 2 bagian. Sedangkan cabe merah diiris² tipis dan bawang putih dicincang halus.
  2. Panaskan minyak goreng, kemudian masukkan bawang putih cincang kedalamnya. Masak hingga harum.
  3. Jika sudah harum, masukkan daging cincang kedalamnya. Aduk² hingga merata. Masak hingga daging berubah warna.
  4. Setelah itu masukkan air, kecap manis, kecap asin dan saus tiram kedalamnya. Aduk hingga merata. Kemudian tambahkan garam, gula dan merica. Aduk hingga merata. Test rasa sesuai dengan selera.
  5. Kemudian masukkan potongan buncis dan irisan cabe merah, aduk² hingga merata. Masak hingga buncis matang (Tingkat kematangnya bisa disesuaikan dengan selera).
  6. Tumis buncis daging sapi cincang siap dihidangkan dan dinikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis Buncis Daging Sapi Cincang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel