Cara Gampang Menyiapkan Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang Sempurna

Tumis daging cincang generik alias oncom 😜

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis daging cincang generik alias oncom 😜, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Udh lama bgt ga masak oncom, jd hari ini masak oncom aja..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis daging cincang generik alias oncom 😜:

  1. 2 potong oncom (remas2 / ulek hingga hancur)
  2. 1 ruas jari kencur
  3. 1 ruas jari jahe
  4. 5 buah cabe rawit merah (sesuai selera)
  5. 4 buah cabe merah
  6. 5 siung bawang merah
  7. 3 batang daun bawang (iris2)
  8. secukupnya Gula & garam
  9. secukupnya Air
  10. secukupnya Minyak goreng

Cara untuk membuat Tumis daging cincang generik alias oncom 😜

  1. Haludkan bumbu. Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum, beri sedikir air, tambahkan gula & garam, tunggu hingga mendidih.
  2. Masukkan oncom & daun bawang, aduk hingga rata, koreksi rasa. Masak hingga oncom kecoklatan, angkat.
  3. Mkn cuma pakai nasi anget aja udh nikmat bgt, kalau suka pedas cabe nya bs d tambah ya..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis daging cincang generik alias oncom 😜 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel