Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel Tahu Daging, Bikin Ngiler

Perkedel Tahu Daging

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Perkedel Tahu Daging yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Perkedel Tahu Daging yang Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Perkedel Tahu Daging Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Perkedel Tahu Daging yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Perkedel Tahu Daging, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Perkedel Tahu Daging enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Perkedel Tahu Daging yang bisa sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Perkedel Tahu Daging yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel Tahu Daging memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Mau protein nabati maupun hewani, sama pentingnya..bener sekali itu. Kebetulan punya sisa daging soto yang sudah habis kuahnya, jadi diolah lagi aja ditambah tahu dan telur, pasti laku. Anak, bapak dan emaknya pun mau semua.

#SerbaSerbiProtein
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Perkedel Tahu Daging:

  1. 3 buah tahu putih ukuran sedang
  2. 1 mangkuk kecil daging sapi yang sdh direbus dan disuir
  3. 1 butir telur
  4. 1 batang seledri, iris halus
  5. 2 batang daun bawang, iris halus
  6. 1 sdt munjung kaldu jamur
  7. 1/2 sdt garam halus
  8. Secukupnya minyak goreng
  9. Bumbu dihaluskan 2 siung bawang putih + 3 siung bawang merah

Cara untuk membuat Perkedel Tahu Daging

  1. Haluskan tahu, campurkan dengan daging cincang dan bumbu halus. Tambahkan telur, daun seledri dan daun bawang, beri garam dan kaldu jamur, lalu aduk hingga tercampur rata.
  2. Bentuk bulat² lalu pipihkan seperti perkedel pada umumnya, saya sisain sebagian untuk dicampur dengan irisan cabe rawit.
  3. Goreng perkedel hingga matang kuning kecoklatan, lalu tiriskan.
  4. Sajikan hangat²..enak banget,mau pake nasi atau dibuat cemilan aja pasti mau lagi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Perkedel Tahu Daging yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel