Langkah Mudah untuk Membuat Buncis daging cincang yang Bikin Ngiler

Buncis daging cincang

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Buncis daging cincang, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Buncis daging cincang Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Buncis daging cincang yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Buncis daging cincang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Buncis daging cincang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Buncis daging cincang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar tentang Buncis daging cincang yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Buncis daging cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Buncis daging cincang memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Buncis daging cincang:

  1. 2 buah bawang putih
  2. 2 buah bawang merah
  3. 1/2 bulatan bawang bombay
  4. 1 buah cabe merah keriting
  5. 1 sendok saus tiram
  6. Secukupnya garam
  7. 15 buah buncis
  8. 100 ons Daging cincang
  9. Secukupnya minyak goreng
  10. 1/4 gelas kecil air putih

Langkah-langkah untuk menyiapkan Buncis daging cincang

  1. Cincang halus bawang putih dan bawang merah, kemudian potong memanjang bawang bombay dan cabe merah keriting
  2. Siapkan minyak goreng secukupnya tumis bumbu sampai harum kemudian masukkan daging cincang tunggu sampai daging berwarna agak kecoklatan
  3. Kemudian tambahkan air seperempat gelas kecil dan campurkan dengan saus tiram dan garam secukupnya
  4. Masukkan buncis tunggu sampai buncis matang dan lunak, kemudian siap dihidangkan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Buncis daging cincang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel