Resep Tahu Cabe Garam, Enak Banget

Tahu Cabe Garam

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tahu Cabe Garam yang Lezat yang unik?, Resep Tahu Cabe Garam yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Cabe Garam, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Cabe Garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Cabe Garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tahu Cabe Garam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tahu Cabe Garam yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tahu Cabe Garam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu Cabe Garam menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

PGBA_week33
Masakan yang udah kelewat masa trendnya. Tapi baru nyobain. Gak apa-apalah buat nemenin makan nasi panas juga udah nikmat banget.
#PejuangGoldenBatikApron
#masakansederhana

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Cabe Garam:

  1. 1 bh tahu putih cina/kain, potong kotak-kotak kecil
  2. 1 bungkus tepung bumbu serbaguna (me: kobe super crispy)
  3. 5 bh bawang putih,cincang halus
  4. 7 bh cabe rawit merah,iris halus
  5. 3 bh cabe merah keriting,iris halus
  6. 2 bh cabe hijau besar,iris halus
  7. 1 tangkai daun bawang, iris halus
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya minyak untuk menggoreng dan menumis

Cara membuat Tahu Cabe Garam

  1. Masukkan potongan tahu dalam wadah yang sudah diberi tepung bumbu, lalu ratakan hingga tahu berlumuran tepung dengan merata. Simpan dalam kulkas sekitar 15 menit. Goreng tahu hingga garing kecoklatan.
  2. Panaskan sedikit minyak dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum. Tambahkan potongan cabe, sedikit batang daun bawang dan aduk-aduk hingga bumbu sedikit mengering.
  3. Beri garam dan masukkan potongan tahu yang sudah digoreng tadi. Aduk hingga bumbu merata.
  4. Beri potongan daun bawang dan tahu siap dinikmati selagi hangat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tahu Cabe Garam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel