Langkah Mudah untuk Membuat Stick Kentang Keju Cincang, Lezat Sekali

Stick Kentang Keju Cincang

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Stick Kentang Keju Cincang Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Stick Kentang Keju Cincang, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Stick Kentang Keju Cincang, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Stick Kentang Keju Cincang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Stick Kentang Keju Cincang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Stick Kentang Keju Cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Stick Kentang Keju Cincang yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Stick Kentang Keju Cincang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Stick Kentang Keju Cincang memakai 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Apa yaa yg menarik dr stick kentang ini ??๐Ÿค”bentuk nya c sm yg stick kentang lain nya kan tapiiiiii eh adaa tapiinyaaaa๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜† ada krenyes2 kejunyaaaa yg lumeerrr di muluttt berasaa ngejuuu nyaaa...๐Ÿ˜๐Ÿคฉ Pake seledri cincang lebih endeus sbnrnyaa cumaaa apa boleh buaat anak yg paling gede anti seledri n daun bawang ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ฃ tp sgini juga udh endeusss c ngejuuu pkonyaaa๐Ÿคญ
#berburucelemekemas
#resolusi2019

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Stick Kentang Keju Cincang:

  1. 400 gram kentang
  2. 4 sdm tepung maizena
  3. 75 gram keju iris kotak kecil /cincang
  4. Secukupnya garam n kaldu bubuk
  5. 1

Cara untuk membuat Stick Kentang Keju Cincang

  1. Rebus kentang lalu haluskan
  2. Campur semua bahan jadi satu
  3. Ambil adonan lalu pipihkan dan iris
  4. Goreng hingga matang,angkan n sajikaaann๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
  5. Itu yg menul itu kejuuu nyaaaa,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stick Kentang Keju Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel