Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Daging Cincang yang Bisa Manjain Lidah

Nasi Goreng Daging Cincang

Sedang mencari ide Resep Nasi Goreng Daging Cincang Anti Gagal yang unik?, Resep Nasi Goreng Daging Cincang yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Nasi Goreng Daging Cincang yang Lezat untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Goreng Daging Cincang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Goreng Daging Cincang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Nasi Goreng Daging Cincang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Nasi Goreng Daging Cincang yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Nasi Goreng Daging Cincang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Daging Cincang menggunakan 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Punya nasi sisa kemaren masih banyak langsung diolah buat nasi goreng #5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Goreng Daging Cincang:

  1. Bumbu halus
  2. 4 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 2 cabe merah
  5. 4-5 rawit
  6. Garam
  7. Minyak sayur
  8. Nasi Goreng
  9. 5 centong nasi putih
  10. 1/4 ikat daun bawang
  11. 2 sdm kecap, kecap asin, saus tiram
  12. 1 buah bawang bombay
  13. 200 gr daging cincang
  14. Secukupnya garam, kaldu jamur, merica, kari bubuk
  15. Bahan pelengkap
  16. Telor ceplok
  17. Kerupuk
  18. Bawang goreng

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Daging Cincang

  1. Tumis bawang bombay yg telah diiris tipis2. Kemudian masukkan daging cincang. Tambahkan garam, kari bubuk, dan merica secukupnya. Masak hingga matang, setelah itu angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus hingga matang. Lalu masukkan tumisan daging cincang, aduk2 hingga rata. Kemudian masukkan nasi putih, aduk terus hinga bumbu tercampur rata. Tambahkan kecap manis, saus tiram, dan kecap asin. Koreksi rasa, bila perlu tambahkan garam, merica dan kaldu jamur secukupnya.
  3. Aduk terus nasi hingga semua bahan2 tercampur dgn rata lalu masukkan daun bawang yg telah diiris tipis kemudian aduk kembali.
  4. Setelah itu, goreng telor ceplok dengan api kecil dan taburi dengan garam dan merica di atasnya.
  5. Sajikan nasi goreng dengan telor ceplok, bawang goreng dan kerupuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Daging Cincang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel