Resep Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang Menggugah Selera

Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Bagaimana Membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious diperkirakan sekitar 25 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ada sisa bonggol brokoli jangan dibuang enak banget ditumis ma sayur lain...karena tadi belanja pokcoy jadi langsung ajah dimasak..
Bonggol brokoli menyimpan banyak manfaat buat tubuh kita dapat mencegah kanker..menangkal radikal bebas.. mengobati stroke dan penyakit jantung.. baik juga untuk kesehatan mata dan baik bagi penderita diabetes...sayang banget ya kan dilewatkan.. karena hidup itu butuh sehat...πŸ’πŸ’πŸ’

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity
#KopiJos
#Masakitusaya
#Masakanmudah
#Masakanrumahan

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious:

  1. 1 buah bonggol brokoli
  2. 2 ikat pokcoy
  3. 3 buah bawang putih
  4. 7 buah cabe merah keriting
  5. 2 sdm saus tiram
  6. 1 sdm kecap asin
  7. 1 sdt kecap ikan
  8. 50 ml air matang
  9. 1/2 sdt gula pasir
  10. 2 sdm minyak goreng untuk menumis

Cara untuk membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious

  1. Siapkan yuuuk...bonggol brokoli dipotong sampingnya hanya kita gunakan bagian dalamnya yak.. panaskan minyak goreng untuk menumis masukkan bawang putih cincang dan cabe merah keriting yang sudah diiris...aduk merata hingga wangi yes..
  2. Masukkan bonggol brokoli tambah saus tiram.. kecap ikan..kecap asin.. dan air... aduk-aduk hingga setengah matang bonggol brokolinya..
  3. Masukkan batang pokcoy hingga menghijau lanjut masukkan daun pokcoy dan masukkan gula pasir aduk merata kembali..hingga pokcoy matang..
  4. Tes rasa ya Bun.. sesuaikan dengan selera keluarga dan angkat sudah ke mangkuk...enaaaknyaa..happy cooking cookpaders πŸ§‘‍πŸ³πŸ§‘‍🍳

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis pokcoy dan bonggol brokoli Mommylicious yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel