Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Daging Cincang (Praktis), Sempurna

Tumis Daging Cincang (Praktis)

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Daging Cincang (Praktis) Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis Daging Cincang (Praktis) Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Tumis Daging Cincang (Praktis) Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Daging Cincang (Praktis) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Daging Cincang (Praktis), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tumis Daging Cincang (Praktis) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Daging Cincang (Praktis) yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Daging Cincang (Praktis) adalah Untuk 6-7 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Daging Cincang (Praktis) diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Tumis Daging Cincang (Praktis) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Daging Cincang (Praktis) menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Lagi kepengen banget makan daging cincang, pas lagi di tinggal ibu pulang kampung jadi mau ga mau masak sendiri dengan ala kadarnya dan tentunya tetep nanya resep ke ibu.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tumis Daging Cincang (Praktis):

  1. 1/4 kg daging cincang/daging giling
  2. Bumbu
  3. 4 buah bawang merah (iris halus)
  4. 2 buah bawang putih (iris halus)
  5. 1/2 bawang bombay (iris halus)
  6. 5 buah cabe merah krinting (iris halus)
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Royco
  9. secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah membuat Tumis Daging Cincang (Praktis)

  1. Panaskan minyak goreng (sedikit saja untuk menumis)
  2. Jika minyak sudah panas, masukan bawang merah, bawang putih dan cabe merah yang sudah di iris ke dalam minyak. Kemudian tumis hingga mengharum.
  3. Jika sudah mulai mengharum, masukan daging cincang/daging aduk hingga bumbu irisan merata.
  4. Kemudian masukan bawang bombay yang sudah diiris dan aduk kembali.
  5. Tambahkan garam, dan royco secukupnya sesuai selera sambil terus di aduk.
  6. Cicipi apakah rasa sudah sesuai selera dan apakah daging sudah matang sesuai selera kematangan. jika sudah angkat dan sajikan di piring dan daging siap untuk di hidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Daging Cincang (Praktis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel