Resep Nasi Goreng yang Enak

Nasi Goreng

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Nasi Goreng yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Nasi Goreng Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Nasi Goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Nasi Goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Nasi Goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Masakan andalan saat lapar melanda. Hampir beberapa kali dalam satu minggu pasti masak nasi goreng. Kali ini coba variasi ala chinese, topping menyesuaikan selera dan ketersediaan bahan dengan bumbu super simple tapi tetap tasty πŸ˜‹

#pejuanggoldenbatikapron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng:

  1. 1 porsi nasi putih
  2. 1 butir telur
  3. 3 buah udang, potong
  4. 2 buah bakso, iris
  5. 1 siung bawang putih, cincang
  6. 1/2 batang daun bawang, iris
  7. 1/2 sdt bumbu nasi goreng instan (optional)
  8. Secukupnya garam, merica
  9. Secukupnya saus tiram dan kecap asin
  10. Secukupnya kecap manis

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng

  1. Tumis bawang putih dan irisan daun bawang dengan mentega hingga harum, masukkan telur buat orak arik
  2. Tambahkan udang dan bakso, aduk rata. Masukkan nasi putih
  3. Bumbui garam, merica dan bumbu nasi goreng. Masukkan saus tiram, kecap asin dan kecap manis. Aduk rata, masak sebentar

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel