Resep 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang Anti Gagal

24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang yang Lezat yang unik?, Resep 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang adalah 10 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang memakai 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang:

  1. 10 buah tahu goreng
  2. 1 ons tauge, bersihkan
  3. 30 gram daging cincang
  4. 3 bawang putih, cincang
  5. 6 cabe rawit merah, iris tipis
  6. 3 batang daun bawang, iris tipis
  7. Secukupnya merica
  8. Secukupnya kaldu bubuk rasa sapi
  9. Secukupnya kaldu jamur
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya kecap asin
  12. Sesuai selera tepung terigu
  13. Sesuai selera tepung ketan (saya pakai Rose Brand)
  14. Secukupnya air
  15. Minyak kelapa
  16. Minyak goreng

Cara membuat 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang

  1. Membuat isian: panaskan minyak kelapa, masukkan daging cincang, masak sambil diaduk2 biar tidak kempal, sampai matang. Masukkan bawang putih, cabe, daun bawang, aduk dan biarkan sampai harum. Baru masukkan tauge, beri air sedikit, tambahkan merica, kaldu bubuk, kaldu jamur, garam dan kecap asin, aduk2. Cek rasa. Bila sudah enak, biarkan sampai air menyusut.
  2. Belah tahu, isi tidak usah dikeluarkan, masukkan isian sampai padat. Lakukan sampai semua tahu terisi.
  3. Buat campuran tepung terigu dan tepung beras ketan ( saya pakai tepung beras ketan biar tetap krispi tapi tidak keras. Campuran terigu dan tepung ketan adalah 3 : 2. Beri air secukupnya, tapi jangan terlalu encer. Beri garam dan merica secukupnya. Aduk rata.
  4. Masukkan tahu isi ke dalam larutan tepung, gulingkan hingga permukaan tahu tertutup semua. Goreng dalam minyak panas sampai garing.
  5. Siap dihidangkan dengan sambel botol atau cabe rawit

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 24. Tahu Isi Tauge dan Daging Cincang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel