Resep 36💝Ayam Goreng Mentega💖 Anti Gagal

36💝Ayam Goreng Mentega💖

Sedang mencari inspirasi Resep 36💝Ayam Goreng Mentega💖, Menggugah Selera yang unik?, Resep 36💝Ayam Goreng Mentega💖 yang Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep 36💝Ayam Goreng Mentega💖 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 36💝Ayam Goreng Mentega💖 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 36💝Ayam Goreng Mentega💖, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 36💝Ayam Goreng Mentega💖 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 36💝Ayam Goreng Mentega💖 yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 36💝Ayam Goreng Mentega💖 adalah 2 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 36💝Ayam Goreng Mentega💖 diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 36💝Ayam Goreng Mentega💖 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 36💝Ayam Goreng Mentega💖 memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenApronBatik

#AyamGorengMentega
08 Oct 22

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 36💝Ayam Goreng Mentega💖:

  1. 1 kg Ayam muda
  2. 1 bombay gede
  3. 2 batang daun bawang
  4. 5 siung bawang putih gede
  5. 3 jeruk limau
  6. 2 sdm Mentega
  7. 2 sdm saus tiram
  8. 2 sdm saus tomat
  9. 1 sdm kecap manis
  10. 1 sdm kecap asin
  11. 1 sdt lada
  12. 1 sdt garam
  13. 1 sdt kaldu jamur
  14. 2 sdt gula pasir
  15. 3 sdm minyak sayur
  16. 200 ml air matang

Langkah-langkah membuat 36💝Ayam Goreng Mentega💖

  1. Siapkan bahan bahan cuci bersih ayam lumuri dgn garam lada dan kaldu diam kan 10 menit lalu pot pot bombay cincang baput daun bawang serta bumbu saus di jadikan satu sisihkan.
  2. Siap wajan goreng ayam sampai kekuningan angkat sisihkan lalu siapkan lagi wajan bersih masukkan 3 sdm minyak dan 2 sdm mentega tumis baput sampai wangi.
  3. Setelah baput matang lalu masukan bombay tumis sampai matang.
  4. Setelah bombay matang masukan saus masak sebentar lalu masukan ayam dan daun bawang aduk rata biar sebentar supaya bumbu menyerap ke ayam lalu angkat sajikan 😘

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 36💝Ayam Goreng Mentega💖 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel