Resep Ayam cincang berselimut 🌯, Bisa Manjain Lidah

Ayam cincang berselimut 🌯

Sedang mencari ide Resep Ayam cincang berselimut 🌯, Sempurna yang unik?, Resep Ayam cincang berselimut 🌯 Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam cincang berselimut 🌯 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam cincang berselimut 🌯 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam cincang berselimut 🌯, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam cincang berselimut 🌯 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Ayam cincang berselimut 🌯 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam cincang berselimut 🌯 adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam cincang berselimut 🌯 diperkirakan sekitar 30 mt.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam cincang berselimut 🌯 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam cincang berselimut 🌯 memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Daging ayam cincang yg diolah seperti ini
bisa untuk taburan makan bubur nasi,
nasi Tim ataupun campuran isi lumpia.
Kali ini dicoba dgn dibungkus kulit lumpia
tanpa isian lumpia lainnya.
Jadilah ayam cincang yg berselimut.
Bisa sebagai lauk makan utama ataupun
cemilan sore hari sama enak nya.

#Berburucelemekemas
#Resolusi2019

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam cincang berselimut 🌯:

  1. 300 gram ayam cincang (giling)
  2. 3 siung bawang putih
  3. 1 bh bawang Bombay ukuran kecil
  4. 1 bh daun bawang
  5. 1 sdm saos tiram
  6. 1 sdm kecap ikan
  7. 1 sdt kecap manis
  8. 1 btr telur
  9. Secukupnya kulit lumpia siap masak
  10. Secukupnya merica dan garam
  11. Secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam cincang berselimut 🌯

  1. Bawang putih dan Bombay dicincang. Daun bawang dipotong2 kecil sekitar 1 cm.
  2. Tumis bawang putih sampai harum kekuningan, masukkan bawang Bombay aduk rata sampai layu. Masukkan daging ayam cincang, beri merica garam secukupnya, tambahkan saos tiram, kecap ikan, kecap manis. Sesuaikan rasa.
  3. Tambahkan daun bawang dan aduk rata, masak sampai bumbu meresap. Angkat dan biar dingin.
  4. Bungkus dgn kulit lumpia, satu persatu dan goreng dalam minyak banyak (deep fry) sampai kekuningan. Angkat Dan tiriskan. Ayam cincang berselimut siap disajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam cincang berselimut 🌯 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel