Resep Ayam Cincang Manis yang Enak Banget

Ayam Cincang Manis

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Cincang Manis yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Cincang Manis yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Ayam Cincang Manis Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Cincang Manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Cincang Manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Cincang Manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Cincang Manis yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Cincang Manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Cincang Manis menggunakan 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Menu ini salah satu andalan saya supaya anak bisa makan lebih banyak. Ayam, termasuk salah satu makanan yang susah masuk karena terlalu keras. Sayuran apalagi.... Jadi, supaya bisa masuk dalam satu kesatuan, saya potong kecil2, hap hap langsung dimakan πŸ˜„.

#GA_TheNextLevel
#KopiJos
#SelaluIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Cincang Manis:

  1. 250 g ayam cincang
  2. 1 bh wortel
  3. 1 btg daun bawang
  4. Bumbu
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 sdm kecap ikan
  7. 1 sdm saus tiram
  8. 1 sdm gula merah
  9. Kecap manis
  10. 1 sdt Garam (secukupnya)
  11. 1 sdt Kaldu jamur (secukupnya)
  12. 2 sdm minyak untuk menumis
  13. 1/4 sdt Merica (secukupnya)
  14. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Cincang Manis

  1. Wortel: iris kotak2 kecil, sisihkan. Bawang putih: cincang, daun bawang: iris tipis.
  2. Tumis bawang putih sampai harum, masukan daging cincang. Masak sampai berubah warna, beri wortel, saus tiram, kecap ikan, gula merah dan kecap. Tambahkan air sedikit jika terlalu kering. Beri garam, kaldu, merica.
  3. Masak hingga wortel empuk, air menyusut, koreksi rasa. Terakhir, tambahkan daun bawang, masak sebentar, kemudian sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Cincang Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel