Resep Bihun Ayam Cincang ala Sichuan, Enak

Bihun Ayam Cincang ala Sichuan

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Bihun Ayam Cincang ala Sichuan, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun Ayam Cincang ala Sichuan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bihun Ayam Cincang ala Sichuan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bihun Ayam Cincang ala Sichuan yang bisa kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bihun Ayam Cincang ala Sichuan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

April14,2019
Masak singkat buat sarapan. Resepnya mba endang jtt yg selalu cocok dgn selera keluarga. Rasanya simply sedap πŸ˜‹

#pr_harusbihun
#resepWilGoldAp
#berburucelemekemas
#cookpadindonesia
#resolusi2019
#cookpadcommunity_jakarta
#cookpad_paders

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan:

  1. 130 gr bihun
  2. 150 gr ayam fillet, cincang
  3. 5 siung bawang putih, cincang
  4. 8 buah cabe merah kering, buang bijinya lalu rajang tipis
  5. 3 buah cabe merah keriting, iris tipis
  6. 5 buah cabe rawit, rajang halus
  7. 2 sdm kecap asin
  8. 2 sdm kecap manis
  9. 1,5 sdm saos tiram
  10. secukupnya Garam, gula dan merica
  11. secukupnya Air
  12. Pelengkap
  13. 1 batang daun bawang, iris halus

Cara untuk membuat Bihun Ayam Cincang ala Sichuan

  1. Didihkan air panas lalu masak bihun sebentar sampai bihun lemas, lalu matikan api. Buang airnya
  2. Tumis bawang putih dan cabe sampai harum lalu masukkan ayam cincang. Masak sampai ayam berubah warna
  3. Masukkan bumbu2 lalu beri air. Masak sampai air mendidih. Test rasa
  4. Masukkan bihun, matikan kompor. Aduk sampai rata lalu nyalakan kembali komporny, test rasa dan masak sampai air menyusut, masukkan daun bawang. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bihun Ayam Cincang ala Sichuan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel