Resep Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) Anti Gagal

Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2)

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) Anti Gagal yang unik?, Resep Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2), Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) diperkirakan sekitar 10"-20".

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Rasanya manis, asin, asam, sedikit pedas. Bisa jadi main dish, sebagai lauk untuk nasi atau untuk camilan, berpasangan dengan nachos / roti paratha / sejenisnya. Resep di bawah yaa..
#resolusi2019
#berburucelemekemas
#generasigakpakaimicin
#wokatomy
#cookpadcommunity_tangerangselatan

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2):

  1. 300 gram ayam giling (sy pakai ayam kampung)
  2. 4 bh baby carrot dipotong kotak2 kecil
  3. 1/2 bawang bombay dipotong kotak2 kecil/cincang kasar
  4. 3 bonggol cilantro dirajang halus,sisakan sdikit daun u/ taburan
  5. 3 sdm saus sambal bangkok botolan
  6. 2 sdm kecap ikan
  7. 2 sdm air lemon
  8. secukupnya Garam
  9. Lada hitam butiran di-grinder
  10. 1 sdt gula merah bubuk
  11. 2 sdm olive oil

Langkah-langkah untuk menyiapkan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2)

  1. Siapkan semua bahan
  2. Tumis bawang bombay dan olive oil dengan api kecil di wajan. NOTE : selama masak sampai selesai, gunakan api kecil.
  3. Masukkan ayam cincang, aduk sampai berubah warna
  4. Tepikan ayam, tuang kecap ikan, saus bangkok, biarkan mendidih, baru aduk bersama. Taburkan garam, lada hitam, gula merah.
  5. Masukkan wortel. Aduk2, tutup wajan 8 menit. Masukkan cilantro. Tes rasa, kalau wortel sudah cukup lunak, angkat. Tuang air lemon. Siap disajikan, dimakan bersama nasi
  6. Atau dimakan bersama nachos / roti paratha dan sejenisnya, dengan menambahkan tomat dipotong kecil2, cilantro dirajang halus, tambahkan air lemon, taburi dengan parutan keju cheddar sesuai selera, bisa juga tambahkan yoghurt/sour cream... πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Burst Flavour Minced Chicken (Ayam Cincang Rasa Nano2) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel