Resep Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki, Lezat Sekali

Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki

Lagi mencari inspirasi Resep Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki yang Sempurna yang unik?, Resep Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki, Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Kalo lagi summer begini emang paling enak makan yang bakar2an. Karena malas mau bikin sate lilit, aku cari menu lain, cara membuat Köfte ini mudah banget dan terjangkau. 😃

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki:

  1. 1/2 kg daging sapi cincang
  2. 5 siung bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 3 biji cabe rawit merah
  5. 2 batang seledri
  6. 2 sdt paprika bubuk
  7. secukupnya garam
  8. secukupnya lada

Langkah-langkah untuk menyiapkan Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki

  1. Cacah bawang merah dan bawang putih lalu iris seledri
  2. Masukkan cacahan bawang merah, bawang putih, seledri, daging sapi cincang ke dalam wadah.
  3. Masukkan garam, lada dan bubuk paprika ke daging sapi cincang
  4. Aduk semua bahan dengan tangan hingga menyatu
  5. Bentuk daging cincang untuk dibakar.
  6. Bakar adonan daging cincang sekitar 10 menit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Köfte - Daging sapi cincang bakar ala Turki yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel