Resep Cream Soup yang Lezat

Cream Soup

Anda sedang mencari inspirasi Resep Cream Soup Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Cream Soup Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Cream Soup yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cream Soup yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cream Soup, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Cream Soup yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Cream Soup yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Cream Soup yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cream Soup menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Judulnya memang cream soup, tp berhubung lagi tdk punya cream dirumah, jdnya diganti susu cair+maizena 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cream Soup:

  1. 1 buah jagung manis
  2. 1 buah wortel
  3. 1 batang seledri
  4. 1/2 buah bawang bombay
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1/2 sdt lada bubuk
  7. 1 sdt garam
  8. 1/2 sdt gula pasir
  9. 200 ml susu cair
  10. 1 sdt maizena
  11. 200 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Cream Soup

  1. Sisir halus jagung, sisihkan. Potong2 dadu kecil wortel, sisihkan.
  2. Cincang halus bawang bombay & bawang putih. Tumis bawang dengan 1 sdm margarin sampai harum, lalu masukkan lada bubuk.
  3. Beri air dan biarkan air mendidih. Setelah air mendidih masukkan jagung & wortel.
  4. Jika jagung & wortel dirasa sudah setengah matang, masukkan garam & gula pasir. Lalu masukkan susu cair. Sesekali diaduk agar tidak meluap.
  5. Jika susu cair sudah mulai mendidih, tambahkan maizena yg sudah dicairkan dengan sedikit air. Aduk cepat agar tidak menggumpal. Setelah itu tambahkan daun seledri yg dicincang halus. Aduk2 sampai soup kembali mendidih. Matikan api & soup siap disajikan selagi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cream Soup yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel