Resep Daging cincang jamur pedas, Bisa Manjain Lidah

Daging cincang jamur pedas

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Daging cincang jamur pedas, Menggugah Selera yang unik?, Resep Daging cincang jamur pedas Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Daging cincang jamur pedas Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Daging cincang jamur pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Daging cincang jamur pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Daging cincang jamur pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Daging cincang jamur pedas yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Daging cincang jamur pedas adalah 4-5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Daging cincang jamur pedas diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Daging cincang jamur pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Daging cincang jamur pedas menggunakan 17 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Cobain aja.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Daging cincang jamur pedas:

  1. 1/4 kg Daging sapi cincang
  2. Jamur kancing
  3. Bumbu halus:
  4. 5 buah cabe merah
  5. 6 buah cengek domba
  6. 4 cm jahe
  7. 6 buah bawang putih
  8. 3 buah bawang merah
  9. Bumbu lain (secukupnya):
  10. Bawang putih bubuk
  11. Lada putih bubuk
  12. Jahe bubuk
  13. Saos tiram
  14. Kecap
  15. Penyedap
  16. Garam
  17. Air

Langkah-langkah membuat Daging cincang jamur pedas

  1. Bersihkan daging sapi dan jamur.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Tumis bumbu kemudian masukan bawang putih bubuk, jahe bubuk, kecap, saos tiram, garam dan penyedap secukupnya.
  4. Masukan daging, aduk rata.
  5. Masukan jamur, aduk rata.
  6. Tambahkan air sesuai selera. Koreksi rasa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Daging cincang jamur pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel