Resep Daging Cincang Lada Hitam, Lezat Sekali

Daging Cincang Lada Hitam

Sedang mencari ide Resep Daging Cincang Lada Hitam, Enak Banget yang unik?, Resep Daging Cincang Lada Hitam, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Daging Cincang Lada Hitam, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Daging Cincang Lada Hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Daging Cincang Lada Hitam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Daging Cincang Lada Hitam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Daging Cincang Lada Hitam yang dapat kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Daging Cincang Lada Hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging Cincang Lada Hitam memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Daging Cincang Lada Hitam:

  1. 250 gram daging sapi cincang
  2. 1 buah awang bombay cincang
  3. 5 buah bawang merah cincang
  4. 1 sdt lada hitam
  5. 1 sdm saus tiram
  6. 3 sdm kecap manis
  7. secukupnya gula garam
  8. 1 batang daun bawang iris
  9. 1 sdm terigu larutkan dengan air

Cara membuat Daging Cincang Lada Hitam

  1. Tumis bawang bombay dan bawang merah hingga harum, lalu masukan daging cincang, tumis hingga berubah warna
  2. Tambahkan lada hitam, kecap manis, saus tiram, gula garam, tambahkan sedikit air, aduk hingga rata. Lalu masukan larutan terigu. Tunggu hingga air menyusut
  3. Stelah air cukup menyuaut masukn daun bawang, aduk lalu koreksi rasa, gunggu sampai air mengering. sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Daging Cincang Lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel