Resep Gulai Daging Cincang Padang Anti Gagal

Gulai Daging Cincang Padang

Lagi mencari ide Resep Gulai Daging Cincang Padang yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat Gulai Daging Cincang Padang, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Gulai Daging Cincang Padang yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai Daging Cincang Padang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Daging Cincang Padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Gulai Daging Cincang Padang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Gulai Daging Cincang Padang yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Gulai Daging Cincang Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Gulai Daging Cincang Padang menggunakan 23 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bismillah...dari sekian cookmark an gulai..resep ini yang cocok di lidah saya... pas bumbunya.

Source: elyanied

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Gulai Daging Cincang Padang:

  1. 500 gr daging sapi sengkel (potong-potong sesuka selera)
  2. 3 buah kentang (ukuran sedang)
  3. 1,5 liter air matang
  4. 3 bungkus santan kara @65gr
  5. 1,5 sdt garam
  6. 1 sdm gula pasir
  7. 🌷Bumbu Halus :
  8. 20 siung bawang merah
  9. 5 siung bawang putih
  10. 3 butir kemiri
  11. 1,5 sdm ketumbar
  12. 1 ruas kunyit
  13. 5 cm jahe
  14. 20 buah cabai merah kriting
  15. 5 buah cabai merah kering (boleh skip)
  16. 🌷Bumbu 2 :
  17. 3 cm lengkuas geprek
  18. 2 batang sereh (geprek)
  19. 2 lembar daun kunyit (ikat simpul)
  20. 2 buah bunga lawang
  21. 4 lembar daun jeruk
  22. 2 buah asam kandis
  23. 3 cm kayumanis

Langkah-langkah untuk membuat Gulai Daging Cincang Padang

  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Haluskan bumbu halus dan tumis semua bumbu hingga harum, masukan daging dan kentang lalu aduk rata dan beri air matang...jika daging sudah setengah empuk masukan santan kara, aduk rata beri garam dan gula..jangan lupa sering di aduk masakannya..masak dengan api sedang.
  3. Sajikan bila daging sudah empuk.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Gulai Daging Cincang Padang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel